Sabtu, 28 Desember 2013

Hati Seorang Wanita Ketika Mereka Disakiti

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Assalamualaikum wr wb
Kali ini kak.liem bukan sok puitis atau apa, tapi setidaknya postingan ini menjadi acuan / refrensi buat cowok dan cewek zaman sekarang agar mengerti akan hakikat cinta  itu sendiri. Bicara cinta tentu bicara tentang hati / qolbu lebih lebih fu'adi 

Chieeee chieee...
So wolez "bahasa malangan" 
Langsung saja kita ke topik bahasan yakni dari cinta - hati - wanita.

Mungkin kalian pernah mendengar kalimat seperti ini begitu juga dengan Kak liem.



'Seorang wanita jika dia sudah menyayangi seseorang yang sangat dia cintai, walaupun hatinya sering di sakiti dia akan berusaha selalu menyayangi orang tersebut'.

wezzzz .....

Mengapa seperti ini? 

Ini menunjukkan bahwa seorang wanita ketika dia disakiti dia akan berusaha untuk tegar agar orang yang dia sayangi tidak pergi meninggalkan dirinya, tapi apakah orang yang dia sayangi itu peduli dengan perasaan wanita itu sendiri?

bisa dibilang ya dan bisa dibilang tidak. 

Banyak orang terutama para pria beranggapan bahwa mereka yang merasa sudah disayangi oleh seorang wanita tidak perlu menyayangi wanita tersebut, entah kenapa seperti itu?

karena, tidak jarang para pria beranggapan bahwa seorang wanita adalah sosok yang mudah untuk di permainkan bahkan tidak jarang wanita dianggap sebagai boneka oleh mereka yang sewaktu-waktu bisa mereka buang dan diambil kembali.

Mungkin anggapan tersebut bisa dibilang tidak masuk akal dan menyakitkan hati seorang wanita ketika mereka tahu bahwa orang yang mereka sayangi tidak begitu tulus mencintai mereka. Tapi mengapa seorang wanita masih saja menyayangi pria yang sudah menyia-nyiakannya apalagi menyakiti hatinya? Itu karena perasaan seorang wanita yang lembut dan wanita adalah sosok orang yang mudah memaafkan kesalahan orang lain terutama kesalahan dari orang yang sangat dia sayangi walaupun, wanita tidak begitu mengerti kenapa mereka bisa bersifat seperti itu.

Sering kali ketika seorang pria meminta maaf kepada seorang wanita atas kesalahan yang dilakukannya, tanpa disadari seorang wanita akan senantiasa luluh dan memaafkan kesalahan tersebut dengan mudahnya, dibandingkan dengan rasa sakit yang mereka rasakan mungkin puluhan ratusan ribuan bahkan jutaan kata maaf sebenarnya tidak cukup untuk mengobati luka hati yang telah mereka alami.

Mungkin kata-kata ini bisa menjadi renungan untuk wanita agar jangan mudah terpengaruh dengan bujuk rayuan para pria yang sudah menyakiti hatinya ketika ia menghianatimu, tak ada alasan untuk tidak memaafkannya. tapi ada alasan kuat untuk tidak mempercayainya lagi'.

Apa kalian ingat?

Bukankah sudah dituliskan bahwa Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, karena memang untuk dijadikan pasangan, menjadi pendamping pria sekaligus menjadi penyeimbang hidup pria. 

Wanita tidak diciptakan dari kepala pria, supaya tidak melebihi atau mengungguli kodrat dari pria itu sendiri. 

Wanita tidak diciptakan dari kaki, supaya wanita tidak dihinakan oleh pria atau diinjak oleh pria, karena dia adalah bagian dari tubuhnya,

Jadi apakah masih pantas wanita mendapatkan perlakuan yang tidak sesuai yakni selalu merasa disakiti oleh pria.

Seharusnya pria sadar bahwa seorang wanita adalah sosok yang sangat penting bagi mereka, bayangkan jika tidak ada wanita apakah mereka juga akan ada. Karena, pada hakikatnya seorang pria dilahirkan dari rahim seorang wanita yakni ibu mereka. 

Seharusnya mereka tidak menyakiti hati seorang wanita karena tanpa mereka sadari 'Menyakiti hati seorang wanita sama saja menyakiti sosok yang sudah melahirkan mereka yakni ibu mereka sendiri'.

"Dan Tak ada yang lebih sakit daripada berpura-pura tersenyum di depan orang yang telah berhasil menyakiti hatimu.


NB: Bukan kami memihak kepada wanita, akan tetapi setidaknya pria lebih mengerti prasaan wanita, cinta kalo saling mengerti ingsya allah nikmat. dan buat wanita tunjukan kalian bisa kuat dengan tidak ada harapan lain selain saling mencintai mengerti dan memahami.

so,,,,
supaya tidak ada lagi korban musiman seperti musim galau, musim rujuk, musim talak, lebih lebih musim bermusuhan "na'udzubillah fal iyadubillah".

mari sesadaran saling memaafkan, kesadaran saling memahami, kesadaran saling mengerti kita tingkatkan. 

tunjukan kepada mereka islam anti kekerasan , anti permusuhan.

JIKA KAMU MENCINTAI PELIHARALAH

Silahkan Klik "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabat semua. Semoga ANFA'UHUM LINNAS Lebih maju, dan Semoga Menjadi Kebaikan Kita semua amin...

Wassalamualaikum




                                                                                                               To: umi nihta
                                                                                                               Al -fatihah........
 

Author:

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Mahrus Salim • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger